Diberdayakan oleh Blogger.

ERWANTORO

ERWANTORO
PUTRA PISCES

Senin, 11 Maret 2013

Sifat, Karakter, dan Watak Cowok Pisces


Pria berzodiak Pisces tak terlalu peduli terhadap larangan dan batasan-batasan karena sifatnya yang ingin bebas merasakan, bermimpi, lebih suka mengikuti keinginannya. Ketika dihadapkan pada sesuatu atau seseorang yang bertentangan dengannya, maka tindakan utamanya adalah mundur atau menjauh, sebab ia tidak begitu suka dengan tekanan, terlebih lagi tekanan yang begitu berat. 

http://www.zodiaklopedia.com/2012/10/sifat-karakter-dan-watak-cowok-pisces.html

Dalam dunia karier, laki-laki pemilik zodiak Pisces lebih senang dengan dunia peran. Mereka akan senang jika berperan menjadi seseorang yang sesuai dengan angan-angan mereka, terlebih lagi jika saat ia memerankan peran tersebut banyak orang yang melihatnya. Bahkan kegembiraan luar biasa akan menyapanya jika dalam dunia peran ia mendapat prestasi bagus, namun akan sangat sedih jika kegagalan menghampiri. Selain dunia peran, cowok Pisces lebih gemar dengan dunia laut, musik, atau bahkan menjadi penulis karena dengan semua pekerjaan itu tidak memberikan tekanan padanya.

Kekurangan fatal pria Pisces adalah mereka tidak begitu ahli dalam mengambil keputusan. Simbol dua ikan berenang berlawanan arah merupakan tanda bahwa jika ia menghadapi problema dan harus mengambil keputusan, maka keputusan yang diambilnya justru tidak berada pada jalur yang tepat. Lambang 2 ekor ikan juga menandakan bahwa cowok Pisces memiliki kepribadian ganda. Segala hal yang ditunjukkannya semata-mata hanya untuk menyembunyikan pribadi aslinya. Tak heran jika sosok pria Pisces adalah orang yang mempunyai banyak rahasia dalam dirinya.

Meskipun ciri-ciri cowok Pisces itu suka berangan-angan, terbuka dan suka meniru serta terkesan lemah, sesungguhnya dirinya menyimpan kekuatan besar dalam hatinya. Mereka menghargai dan mencintai apapun jenis dan bentuk segala makhluk hidup. Ciri khas cowok Pisces lainnya adalah sifat kekanak-kanakan, hal ini akan terus berlangsung tidak hanya pada usia muda saja, namun akan berlanjut sampai mereka akan tua nanti. Uniknya bila bergaul dengan anak-anak, segala sifat aslinya bisa muncul sebab pada lingkungan itu tidak ada tekanan yang menghampirinya. Tak heran dalam lingkungan keluarga, anak-anak mereka akan sangat senang dengan ayah berzodiak Pisces karena sang ayah akan selalu punya waktu untuk bermain dengan mereka kapanpun itu.

1 komentar:

erwan_silfa mengatakan...

ramalan bisa mendekati kebenaran,,