Diberdayakan oleh Blogger.

ERWANTORO

ERWANTORO
PUTRA PISCES

Minggu, 03 Februari 2013


KONFERSI FILE PDF ke WORD

Jika kita mempunyai file dalam bentuk format PDF maka kita tidak akan bisa secara bebas                melakukan perubahan isi dari file PDF tersebut, berbeda bila pada file Word (*.doc). Untuk mempermudah proses mengedit atau merubah isi file PDF maka kita harus merubah format file PDF tersebut ke format lainnya, misalnya kita rubah terlebih dahulu ke bentuk Word. Untuk merubah atau mengkonversi file dari PDF ke Word salah satu software yang bisa digunakan adalah aplikasi PDF to Word Converter Free 3.0.0. Sobat2 agar anda copy file PDF ke Word biar dak morat-marit,,silahkan download software ini lalu Install di PC/Laptop kalian ya. Semua masalah akan teratasi dengan baik. salam dari saya.

wondershare-free-pdf-to-word-converter
PDF to Word ConverterFree 3.0.0 merupakan software atau aplikasi yang didesain untuk membantu kita dalam proses merubah atau konversi dari format PDF ke Word. Sejak versi 3.0.0 PDF to Word Converter kini bisa didownload dan digunakan secara gratis.
Fitur-fitur yang dapat dinikmati pada PDF to Word Converter versi gratis ini adalah:
  • Convert PDF to Word
  • Preserve original text, images, graphics, etc.
  • Convert encrypted PDF files without hassles.
Nah jika saat ini Anda sedang membutuhkan program atau software untuk melakukankonversi file PDF ke Word, maka PDF to Word Converter ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Silahkan download di bawah ini ya  :

 PDF to Word Converter free 3.0.0.

Selamat Mencoba ya..kalau dak ngerti tanya,,,,,Malu bertanya sesat dijalan....hehehe

1 komentar:

erwan_silfa mengatakan...

lebih baik malu2in dari pada tidak sama sekali..hehehe